Ads 468x60px

Minggu, 19 Februari 2012

Download Google Chrome instal ofline


telah kita ketahui bersama, Google Chrome adalah browser yang menggabungkan antara desain minimal dengan teknologi canggih sehingga membuat browsing web lebih cepat, aman, dan lebih mudah. Dengan Google Chrome, Anda bisa mendapatkan apa saja di web.

Kelebihan yang mungkin tidak ada pada browser-browser kebayakan, Pada address bar yang berada di bagian atas jendela Chrome, browser ini juga berfungsi ganda sebagai kotak pencarian.

Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin: Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat, Jendela peramban Chrome efektif, bersih dan sederhana.

Google Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, dan mengatur tab. Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru. Begitu juga Google Chrome memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk di dalamnya ekstensi, terjemahan pada peramban, tema, dan lainnya.

Browsing With Google Chrome - Very Fast